5 Rayon PMII Komisariat STAI Sangatta Gelar RTAR

pmii kutai timur

pmiikutim.or.id – Lima Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Sangatta menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR), Jum’at (17/10/2020).

Risman, selaku ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang sudah membantu, sehingga RTAR bisa terselenggara dengan sukses, walau persiapan tidak sampai 1 bulan. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, walaupun persiapan cukup singkat,”kata Risman.

Dalam sambutannya, Bahri, Ketua Komisariat PMII STAI Sangatta, peserta RTAR merupakan penerus perjuangan PMII di masa mendatang.“Saya mengajak para peserta agar tetap semangat meneruskan perjuangan, karena masih banyak tantangan yang harus dilewati setelah RTAR ini. Kalian akan dikatakan sukses, apabila dapat merealisasikan tugas-tugas dengan baik nantinya,” jelas Bahri, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Moch Riki, Alumni PMII Kutim dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh Rayon PMII Komisariat STAI Sangatta, yang masih tetap komitmen meneruskan tongkat estafet kepengurusan, meski dihadapkan dengan pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan, pelaksanaan RTAR ini menjadi semangat baru bagi semua anggota, kader dan para pengurus yang memiliki tanggung jawab dalam memajukan organisasi, khsusunya di bidang kaderisasi,” harapnya. (Al)

0 Comments