Sangatta-Rayon PAI Al-Asy'ari berikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren (PONPES) Darul Ikhlas, jalan poros bontang km.5 Gg.Manggis (28/10/22) dalam rangka memperingati Hari Santri. Bantuan tersebut merupakan Program Kerja dari Bidang Keagamaan Rayon PAI Al-Asy'ari.

"Kami mengadakan baksos ini dalam Rangka memperingati Hari Santri bertujuan untuk membantu saudara kita  yang berada di Pondok Pesantren (PONPES) Darul Ikhlas. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua."ujar Mahrus, Ketua 2 Keagamaan PAI Al-Asy'ari.


Sementara itu, Muhammad Taufiq selaku Ketua Rayon PAI Al-Asy'ari  mengatakan, semua yang dilakukan pihaknya adalah tulus untuk saling membantu meringankan beban."Sebagai makhluk sosial sudah seharusnya kita saling membantu satu sama lain,"ujarnya.


Dengan diberikannya bantuan ini, pihak Pondok Pesantren (PONPES) Darul Ikhlas merasa senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMII terkhususnya Rayon PAI Al-Asy'ari yang telah membantu.

"Terimakasih kami sudah dibantu, semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan untuk adik-adik di pesantren ini dan semoga Allah bisa membalas kebaikan kita". ujarnya ustadz andis

semoga PMII selalu bisa mengamalkan salah Nilai Dasar Pergerakan yaitu hubungan antara manusia dan manusia seperti saat ini. 

0 Komentar