Dinsos Kutim Mangkir, PMII Batal Audiensi Bansos Covid-19


                                         Surat Balasan Dinsos Kutim mengenai jadwal Audiensi

pmiikutim.or.id, Sangatta- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur, merasa kecewa karena Dinas Sosial tidak hadir dalam agenda audiensi terkait Bansos Sembako Covid - 19, pada Rabu (07/10/ 2020).

Padahal pertemuan tersebut sudah di agendakan pada hari Rabu, (07/10/2020), pukul 09.00 Wita sesuai dengan jadwal  audiensi yang tertera di surat balasan Dinas Sosial (Dinsos) yang sampai ke PMII Kutim. Namun sampai pukul 10.00  Wita, pihak yang bersangkutan belum kunjung datang.

Irwansyah, selaku Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur merasa kecewa dan menganggap Dinsos mempermainkan PMII. Padahal apa yang dilakukan semata-mata untuk mencari tahu tentang perkembangan bantuan Bansos Sembako Covid-19 kepada masyarakat.

"Kami meresa kecewa, karena hari ini batal audiensi, sudah satu jam kami menunggu di kantor Danas Sosial, tapi dari pihak yang bersangkutan belum juga  datang-datang," tutur Irwan.

Kemudian, Irwansyah juga masih tetap optimis untuk bertemu dengan Dinas  Sosial, dan akan segera mengirimkan surat audiensi kedua ke Dinsos Kutim, sebagai bentuk keseriusan PMII Kutim dalam mengawal Bansos Covid-19. 

"Kami akan segera mengirimkan surat audiensi kedua, dan berharap bisa bertemu dengan pihak yang bersangkutan", tutur Irwan. (Ald).

0 Comments