Irwansyah - Karnia Terpilih Jadi Ketua Umum dan Ketua Kopri PMII Kutim



pmiikutim.or.id, Sangatta- Irwansyah terpilih menjadi Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur, masa khidmat 2020-2021, pada Konferensi Cabang (Konfercab) VI di Gedung DPD KNPI Kutai Timur. Pada Konfercab ini juga Karnia terpilih sebagai Ketua KOPRI PC PMII Kutai Timur.

Ketua PMII terpilih, Irwansyah mengatakan, dirinya ingin membawa organisasi PMII lebih maju lagi sesuai dengan visi - misi, yaitu menciptakan kader PMII Kutai Timur yang cerdas, kreatif, dan memiliki kesadaran sosial tinggi dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dengan semangat Ahlul Sunnah Waljama'ah.

“Di era disrupsi saat ini, kader-kader PMII Kutai Timur harus mampu beradaptasi dengan setiap perkembangan zaman serta memiliki kesadaran sosial yang tinggi dengan didasari semangat Aswaja sebagai manhaj al-fikr walharokah,”kata Irwansyah kepada media pmiikutim.or.id usai acara. Minggu (16/8).

Sementara itu, Karnia, Ketua KOPRI PC PMII Kutim terpilih mengatakan, kedepan Kopri PMII Kutim harus lebih responsif terhadap setiap isu-isu keperempuanan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Kopri PMII Kutim harus lebih berperan aktif terhadap isu-isu Keperempuanan, sehingga peran Kopri lebih dirasakan masyarakat,” kata Karnia yang juga Ketua UKM LPM Gazebo.

Ada 4 Kandidat yang bertarung dalam Konfercab VI ini. Mereka adalah Irwansyah, Irwan Dayu, Muh. Aldair Ananda, dan Gustian. Sedangkan Calon Ketua Kopri PC PMII Kutim terdiri 2 calon, yaitu Karnia dan Mungawanah.(PMIIKutim)

0 Comments