Alam Bahari Jadi Saksi Pelantikan Rayon Beriun EKIS dan Rayon SAF AS




pmiikutim.or.id - Pengurus Rayon Beriun Ekomomi Syariah dan Rayon Sutan Al-Fatih Komisariat STAI Sangatta PMII Cabang Kutai Timur Masa Khidmat 2019-2020 resmi dilantik. Acara tersebut diselenggarakan di Pantai Teluk Lombok Sangatta Selatan pada Minggu (28/7). Acara ini di rangkai dengan kegiatan Bakti Sosial, Diskusi, dan Camping Sahabat.

Pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum PMII Cabang Kutai Timur, Hajrah. Dalam sambutanya ia berharap mamp menjalankan roda organisasi dengan baik dan lebih giat dalam pengkaderan. “harapan saya Rayon Beriun Ekonomi Syariah dan Sultan Al-fatih mampu menjalankan roda organisasi dengan fokus melakukan pengembangan kader di prodinya masing-masing”, harapnya.



Senada dengan diatas Ketua Rayon Beriun Ekonomi Syriah berharap bisa kompak dan saling bahu-mebahu. Dengan begitu PMII semakin rekat khusunya di Beriun itu sendiri. “saya harap setelah dilantiknya Pengurus Rayon ini dari Beriun maupun AS tambah solid dan saling tolong menolong antar sesama warga pergerakan dalam hal yang berbau positif”, kata Andi Nur Ikhsan Bahri.

Dalam kesempatan ini Ketua Rayon Sultan Al-Fatih berhalangan hadir disebabkan sedang dalam proses pemulihan pasca operasi, sehingga diwakilkan oleh sekertarisnya Choiruddin. Dalam sambutanya Choir menyampaikan permohonan maaf serta mengajak seluruh hadirin untuk ikut mendoakan sang pimpinan. “saya sebagai sekertaris menyampaikan permohonan maaf atas absennya Ketua Rayon. Kita sama-sama mendoakan semoga yang bersangkutan lekas pulih”, ujarnya sambil memimpin pembacaan do’a.

Dalam kepanitiaan yang terdiri kurang lebih 40 orang tersebut, kegiatan dikonsep menjadi kegitan yang berbaur dengan alam tanpa mengurangi kesan keformalan sebagaimana acara pelantikan pada umumnya. “Kalau yang kita ketahui selama ini pelantikan dilaksanakan pasti tertutup, kali ini dari kepanitiaan membuat suatu hal yang baru dengan mengusung konsep out door tanpa menghilangkan kesan sakral dan formal”, ujar Nikmatul fikriyah selaku Ketua Panitia.

Acara pelantikan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Hadir dalam kesempatan tersebut Majelis Pembina Rayon (MABINRA) Beriun Ekonomi Syariah sahabat Abdul Manab dan Sultan Al-Fatih sahabat Muhammad Riki.(Jah)


0 Comments