Evaluasi, Ini Catatan Rayon Beriun EKIS



pmiikutim.or.id,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Beriun Ekonomi Syariah (BERIUN EKIS) STAIS Kutai Timur, melaksanakan rapat evaluasi pada hari Sabtu, 23 Februari 2018 di kediaman Sekretaris Rayon yaitu Sahabat Alof.
Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat kembali antar pengurus Rayon Beriun EKIS yang semakin renggang dikarenakan kesibukan masing-masing pengurus.  Selain itu, dibahas pula arti nama “Beriun” yang menjadi ciri khas Rayon Ekonomi Syariah dan membahas mengenai kekurangan dan kelebihan kepengurusan selama 1 tahun terakhir agar dapat menjadi pelajaran untuk para pengurus selanjutnya.
Pada rapat  ini dihadiri para pengurus Rayon dan dipimpin oleh Sahabat Abdul Rahman yang merupakan Ketua dan didampingi Sahabat Alof sebagai Sekretaris Rayon Beriun EKIS. Rapat ini dimulai dengan presentasi kinerja dari kepengurusan selama satu periode dan dilanjutkan ngobrol santai antar sesama pengurus.
Melalui presentasinya, Ketua Rayon berharap bahwa kepengurusan selanjutnya lebih baik dari kepengurusan yang sekarang, dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana dan bertanggung jawab serta amanah atas kepercayaan yang telah diberikan. Para pengurus juga dihimbau untuk mengetahui dan memahami mengenai program kerja yang telah dilakasakan sebagai bentuk keaktifan dalam melaksanakan tanggung jawabnya.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi para Pengurus Rayon Beriun EKIS periode 2017/2018 yang telah selangkah lebih maju dari kepengurusan yang sebelumnya. Sebelum rapat diakhiri, ada satu pesan penting yang disampaikan oleh Ketua Rayon Beriun EKIS yaitu sahabat/i boleh tidak  terlalu aktif dipengurusan ini,  tapi jangan sampai lupa dan menjauh dari kepengurusan Rayon Beriun EKIS. Salam Pergerakan! (Alf)

0 Comments