Saturday, November 24, 2018

Kuliah Maulid: PMII Kutim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1440 H

pmiikutim.or.id ,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW. 1440 H dengan mengadakan Kuliah Maulid yang diikuti oleh seluruh kader dan anggota PMII di Sekretariat PMII Cabang Kutai Timur (22/11/18).

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. ini mengangkat tema “Berkaca Pada Nabi SAW. Ditengah Dekadensi Ahlak Umat Akhir Zaman”. Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan Sholawat yang dipimpin oleh Laskar Sholawat PMII Kutim dan dilanjutkan dengan kuliah maulid yang disampaikan oleh jajaran Alumni PMII, diantaranya Muchtar, M.Pd , Ali Basuki, S.Pd.I , Imam Hanafi, MA , Imam Syafi'i, M.Pd dan Haryono, M.Si.

Selain untuk memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga bertujuan memberikan pelajaran agar kader dan anggota PMII dapat mengikuti jejak Rasulullah yang pantang menyerah dan selalu optimis menghadapi dunia yang semakin modern.

“Harapannya kader dan anggota milenial PMII dapat mengikuti jejak Rasulullah yang pantang menyerah dan selalu optimis menghadapi dunia yang semakin modern”. Tutur Abdul Manab selaku Ketua PMII Kutai Timur. (Alf)

SHARE THIS

Author:

Dzikir, Fikir, dan Amal Sholeh.

0 komentar: