Monday, October 8, 2018

MAPABA XIX PMII Kutai Timur Lahirkan Generasi Ulul Albab


pmiikutim.or.id,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur kembali mngadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA). Pelaksanaan MAPABA tersebut berlansung selama dua hari Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2018 di Kompleks Rumah Adat Kantor Dispora Kutai Timur.

Mengangkat tema “membentuk profesionalisme generasi ulul albab yang kreatif dan kritis, MAPABA ke-XIX kali ini berhasil meluluskan 19 orang peserta yang berasal dari STAIS, STIPER dan STIE Nusantara Kutai Timur.  “peserta Mapaba kali ini berjumlah 19 orang,  kami harap bisa berproses secara istiqomah, agar sahabat-sahabat bisa menjadi pemimpin-peminin hebat dimasa depan”, harap Nuktah selaku Ketua Panitia.

Menyambut kehadiran sahabat baru tersebut, Abdul Manab, selaku ketua umum PMII Kutai Timur menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan MAPABA ke-19 tersebut. “ selaku pengurus cabang, kami sampaikan apresiasi buat sahabat-sahabat sekalian baik itu panitia, terkhusus kepada peserta yang baru menyatakan diri bersedia bergabung dalam organisasi ini” ujarnya.

Kegiatan MAPABA kali ini sukses terlaksana dibawah tanggung jawab Rayon PAI, Rayon MPI dan Rayon PGMI. Berjalan sesuai harapan, kegiatan ini dibuka oleh Muhtar, M.Pd selaku ketua Mabincab PMII Kutai Timur dan ditutup oleh Muhammad Syafe’I, S.Pd selaku Majelis Pembina Rayon MPI.(Drin)


SHARE THIS

Author:

Dzikir, Fikir, dan Amal Sholeh.

0 komentar: