MAPABA XVIII, 89 Mahasiswa Gabung PMII



pmiikutim.or.id-Menyambut tahun ajaran baru 2018/2019, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur sukses melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang ke-XVIII. Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari mulai Jum'at sampai Minggu, 7-9 September 2018 tersebut, berlansung di Pondok Pesantren Daarul Ikhlaash Sangatta Selatan.

MAPABA yang mengangkat tema "Membentuk Insan Pergerakan Yang Berjiwa CINTA (Cerdas, Ilmiah, Nasionalis, Tanggung Jawab dan Agamis) di Era Milenial" kali ini, berhasil menciptakan tunas PMII sebanyak 89 orang, demikian menurut laporan Anam Hermansyah selaku Ketua Panitia MAPABA.


Kegiatan MAPABA yang ditangani oleh Rayon Beriun EKIS dan Rayon Sultan Al-Fatih AS ini, disambut baik oleh Keluarga Besar PMII. Hal ini terlihat dengan hadirnya sejumlah Alumni, Mabincab, Pengurus Cabang dan Komisariat  dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan MAPABA kali ini berjalan sukses atas kerjasam antara Rayon EKIS dab Rayon AS, kami berikan apresiasi yang begitu besar kepada jajaran Panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini", ujar Abdul, Ketua Rayon Beriun EKIS.

Senada dengan pernyataan diatas, Ketua Umum PMII Cabang Kutai Timur menyambut kedatangan Anggota Baru PMII ini dengan gembira. " Kami ucapkan selamat datang kepada sahabat-sahabat baru PMII, sekarang kita adalah sahabat, kami harap bisa berproses secara konsisten kedepannya", ujar Abdul Manab dalam sambutannya.

Kegiatan MAPABA kali ini dibuka oleh Ketua MABINCAB PMII Kutai Timur, Sahabat Mukhtar, M.Pd, dan di tutup oleh Alumni PMII Kutai Timur sekaligus Kepala MTs Daarul Ikhlas Sahabat Andi Muhammad Fauzan Razak, S.Pd.I

0 komentar:

Post a Comment