Bimbingan Tes Intensif, Solusi Jitu Masuk Stais




Hallo Future leader...
para pemimpin masa depan, yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk kuliah...
ada kabar baik nih bagi kalian calon Mahasiswa Baru yang akan mendaftar di STAI Sangatta Kutai Timur.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kami dari Komisariat STAI Sangatta Kutai Timur kembali menghadirkan program BTI atau Bimbingan Tes Intensif bagi calon Mahasiswa Baru.
Dalam BTI ini, Para Calon Maba akan didampingi dan difasilitasi dengan pemateri handal guna mempersiapkan diri meghadapi Ujian Tes Masuk Sekolah Tinggi Agama Islam sangatta Kutai Timur.
Tak, sampai di sana, selain diberi pendampingan berupa materi, para calon Maba juga akan terus didampingi hingga hari pelaksanaan Ujian Masuk dan akan lepas dari pendampingan apabila telah dipastikan lulus dan diterima 100 % di STAI Sangatta kuta timur.
Seluruh kesiapan hingga materi Tes Tertulis maupun Tes Lisan pada hari pelaksanaan ujian masuk akan kami fasilitasi demi kemudahan para Calon Maba dalam menghadapi Ujian Masuk Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.
Adpaun Persyaratannya hanya sebagai berikut :
1. Mengisi formulir, ( diisi dilokasi Pendaftaran )
2. Pas Photo 3X4 ( 2 lembar )
3. Membawa No. Ujian, yang dibagikan saat pendaftaran di STAIS.
4. Uang Pendaftaran Rp.80.000
 Cukup Mudah kan persyaratannya. Adapun Uang pendaftaran nantinya akan digunakan untuk fasilitas Calon Maba dalam Bimbingan Tes intensif, Diantaranya Fasilitas yang akan didapatkan Calon Maba :
1. Narasumber kompatibel, yang akan mengulas seluruh materi persiapan mengahadapi Ujian Tes Masuk.
2. Kisi-Kisi materi Ujian
3.Coffe Break, Selama Kegiatan 2 hari
4. Makan Siang, selama kegiatan 2 hari.
5. Sertifikat.
6. Pendampingan hingga selesai pengumuman kelulusan dan dipastikan diterima di STAI Sangatta Kutai Timur.
Wahhh... Banyak Sekali kan keuntungannya. semua demi kumadahan para calon maba karena diterimanya anda adalah prioritas kami.
Bimbingan Tes Intensif atau BTI akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Juni 2018. bertempat di Aula MTS Nurul Hikmah Sangatta Jln. Hiyatullah. 
Ayoo join segera sebelum terlambat. pendaftaran BTI dapat dilakukan di Sekretariat PMII Kutim Jln. Inpres Gg. Daya Karya dan di STAI Sangatta Kutai Timur. Jam 09:00 s.d. 16:00 waktu setempat.

More Info, di Pamflet atau Hub.
Sahabat Rahman : 085845663847
Sahabati Rika     : 081346220075
  

0 Komentar