Seminar Warnai Pelantikan Rayon Beriun dan Rayon Ahwal Al Syakhsyiah

pmiikutim.or.id,- Untuk menumbuhkan nilai-nilai pergerakan dan memperkokoh Semangat pengkaderan, Pengurus Rayon Beriun Ekonomi Syariah dan Rayon Ahwal Al Syakhsyiah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAIS menggelar Seminar dan Pelantikan, di gedung KNPI Kutai Timur, Minggu (11/2/2018).

Setelah usai pelantikan, kegiatan tersebut ditutup dengan seminar yang bertemakan Membangun Karakter Mahasiswa Ekonomi Syariah Untuk Peradaban Sosial, dengan narasumber musthato',  M.Pd.I dan Ulfa Jamilatul Farida, S. HI, S. IP,  M. SI.

Sementara Ketua PR Beriun Ekonomi Syariah , Abdul Rahman,  dalam sambutannya menyatakan bahwa pelantikan ini Adalah awal, yang akan menjadi titik star dalam pergerakan pengurus Rayonnya. “kegiatan ini sangat penting buat Pengurus ini dalam Setahun mendatang,  karna akan menjadikan komitmen kami lebih kuat kedepan" ucapnya.

Dilain pihak,  Ketua Rayon Ahwal Al Syakhsyiah, Wantri Irman Kurniawan, dalam kesempatan yang sama menyatakan mengharapkan support dan dukungan dari berbagai pihak yang lebih dulu di PMII,  mengingat  Rayon ini merupakan lembaga baru yang butuh banyak belajar. “ Dengan dilantiknya pengurus Rayon AS ini,  kami akan senantiasa berharap bimbingan dari senior yang sudah lebih dahulu belajar di PMII,  agar kaderisasi di Rayon AS bisa berjalan sebagaimana mestinya” tegasnya.

Pengurus Rayon yang akan mengemban amanah selama satu periode 2017-2018 tersebut kemudian dilantik secara resmi oleh Ketua Umum PMII Kutai Timur, Abdul Manab. Setelah pelantikan acara kemudian dilanjutkan dengan Seminar yang membahas Ekonomi Syariah dan Tantangan Mahasiswa di Era Milenial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muhammad Sadam Husein, S.Pd.I  dan Eko Sidik Sutrimo, S.E selaku Majelis Pembina Rayon (Mabinra), Beberapa Mabincab yang hadir adalah Sahabat Muh. Khoirul Faizin, Sahabat Muhammad dan Ali Basuki. (Drin).

0 Comments