RTK SUKSES, RAHMAN DAN TRIYANI PIMPIN KOMISARIAT STAIS



Ketua PMII Komisariat STAI Sangatta 2017-2018

PMIIKutim-Pengurus Komisariat STAI Sangatta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur mengadakan rapat RTK (Rapat Tahunan Komisariat) ke-V yang berlangsung pada tanggal 18 Sampai 19 Desember 2017 di sekretariat PMII Kutai Timur. Acara RTK tersebut dihadiri oleh utusan pengurus Rayon yaitu Rayon Ki Ageng Tunggang Parangan dan Rayon Orbit Syari’ah. RTK tersebut juga dihadiri oleh sahabat-sahabati yang masih menjadi anggota sebagai bentuk pembelajaran untuk kedepannya.

Para kandidat yang bertarung dalam RTK tersebut yaitu sahabat Abdul Rahman, sahabat Peri Sandria, dan sahabati Hajrah. Kemudian untuk Kandidat Ketua KOPRI Komisariat adalah sahabati Triyani, sahabati Putri, dan sahabati Karnia. Hasil pemilihan RTK 2017 untuk ketua PMII Komisariat STAI Sangatta adalah sahabat Abdul Rahman dan untuk ketua KOPRI Komisariat STAI Sangatta yaitu sahabati Triyani Prihatina.
Dalam Sambutannya ,Rahman, selaku ketua terpilih ia mengungkapkan, “Sebagai langkah awalnya setelah terpilih menjadi Ketua Umum PMII Komisariat STAI Sangatta Periode 2017-2018, Rahman mengagendakan formulasi untuk PMII kedepan. Ada beberapa agenda yang harus segera dilakukan. Reformulasi Kaderisasi, Reformulasi hubungan baik antar tingkat pengurusan Komisariat maupun Rayon, dan beberapa formulasi lainnya. (AB)
Ketua PMII KOPRI Komisariat STAIS Sangatta 2017-2018

Serah terima Jabatan



0 Comments