HARI IBU, KOPRI PMII KUTIM AKSI DAMAI DAN BAGI BUNGA



Foto Bersama KOPRI PMII Kutim.
PMIIKutim-KOPR PMII Putri (KOPRI) Kutai Timur melakukan aksi damai dengan  berorasi sambil membagi-bagikan bunga di simpang tiga lampu merah pendidikan dalam rangka memperingati Hari Ibu, Kamis (22/12/2017). Adapun tema yang diangkat yaitu “Gerakan membela kaum perempuan yang tertindas”.

Ketua KOPRI PMII Kutim, Fitri Zulaiha, mengatakan bagi-bagi bunga ini  dilakukan untuk mengingatkan masyarakat tentang hari Ibu. Ia juga menambahkan kegiatan tersebut bukan hanya sekadar kegiatan formalitas, tapi lebih kepada bentuk rasa apresiasi kepada perjuangan kaum perempuan dalam melawan semua bentuk penindasan terhadap perempuan.’’Perempuan harus bangkit dan melawan  dari semua bentuk penindasan, karena perempuan merupakan ujung tombang bangsa ini”, ucap Fitri Zulaiha.
Ibu sebagai pendidik pertama bagi anak-anaknya telah melahirkan generasi hebat didunia ini, oleh sebab itu sosok ibu harus selalu diingat dan di doakan.
Karnia selaku koordinator lapangan juga bersyukur dan megucapkan terimakasih kepada semua  pihak  yang sudah memebantu dan  menjaga jalannya arus lalu lintas samapai selesai. (KR)


0 komentar:

Post a Comment