Fitri Zulaiha Nahkodah Baru KOPRI PMII Kutim

Sangatta, pmiikutim.or.id – Fitri Zulaiha akhirnya resmi terpilih menjadi Ketua PC Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Putri (KOPRI PMII) pada Konfercab PMII Kutai Timur di Sangatta , Sabtu pagi, (4/11). Fitri akan memimpin KOPRI PMII kutim masa khidmat 2017-2018. Dalam perjalanannya, pemilihan ini diadakan melalui dua putaran, kendati suara awal melebihi diatas 50% suara dari 30 peserta konfercab.

Fitri begitu sapaannya, berhasil lolos keputaran kedua dengan jumlah 13 suara dan disusul diposisi ke dua terbanyak Triyani Prihatinah yang mengoleksi 5 suara dan hajrah 2 Suara. Diputaran kedua, peta pergerakan suara tidak ada perubahan, sehingga Fitri Zulaiha secara sah terpilih memimpin Kader Putri PMII Kutai Timur.
Fitri selanjutnya menyampaikan harapan pada kader Putri PMII Kutai Timur untuk saling bahu-membahu dalam menjalankan roda organisasi KOPRI kedepan. "Saya berharap, bantuan sahabat-sahabat sekalian untuk menjalankan amanah ini. terlebih kedepan KOPRI PMII akan ada di struktur pengurus komisariat dan rayon juga", ujar wanita kelahiran Lampung tersebut.
KOPRI PMII Kutai Timur memang diharapkan kiprah dan akselerasinya yang lebih massif kedepan, mengingat bahwa kader PMII Kutim secara kuantitas lebih didominasi oleh kaum hawa. (Zk)

0 komentar:

Post a Comment