Padus PMII Tampil Memukau Dipelantikan NU Kutim


PMII Kutim - Pengurus Cabang Nahdlotul Ulama (NU) menggelar resepsi pelantikan kepengurusan masa khidmat 2016-2021 yang dikemas dengan Hari Lahir (Harlah) NU ke-91, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Kutai Timur. pada Minggu (19/02/2017).

Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan Tim Paduan suara persembahan dari Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur. Hal tersebut guna menegaskan bahwa PMII selalu siap memberikan andil yang signifikan kepada NU sebagai jamiyah yang menjadi induk ideologis organisasi ini.

Group tarik suara asuhan sahabat Muhammad Syafe’I tersebut sukses tampil dan memukau tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Dengan jumlah 20 personil, Padus PMII ini menyenandungkan 4 lagu yakni Indonesia Raya, Mars NU, Mars Fatayat dan Syahbanul Wathon.

Dalam setiap penampilannya, Tim paduan suara ini mendapatkan respon positif dari tamu undangan yang hadir, ini terlihat melalui tepuk tangan riuh hadirin setiap selesai menyumbangkan suara emasnya. Hal tersebut tidaklah mengherankan, pasalnya Tim Tarik Suara PMII ini sebelumnya telah sukses tampil dalam berbagai ajang di kabupaten Kutai Timur. Anggap saja misalnya Musyawarah Daerah MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Kutai Timur, Konferensi Cabang Fatayat NU Kutim, Pelantikan PC PMII Kutim, Pelantikan PKC PMII Kaltim, dan yang terakhir Pelantikan NU Kutim kemarin.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut,Ketua PBNU kord. Wilayah Kalimantan Drs. KH. Farid Wajdy, M.Pd. yang juga alumni PMII, Ketua PWNU Provinsi Kalimantan Timur KH. Muhammad Rosyid, Bupati Kutai Timur dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah daerah kab. Kutai Timur.

Berikut nama-nama personilnya :

Pelatih : Sahabat Muhammad Syafe’i
Dirijen : Sahabati Meriati
Anggota Putra : Alof Santoso, Eko, Arisandi, Muh. Goestian, Alwi Ogi, Andi Choirul, Yoga, Andre.
Anggota Putri : Rea Damayanti, Jumiahti, Rohamna, Nur Atina, Fatmawati, Icha, Karnia, Rafidoh, Zahratul Ain, Helti, Herdianti.

0 Comments