Sambut Tahun Baru, PMII Kutai Timur Gelar Refleksi dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Minggu (31/12) Pukul 03.30 Wita. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur mengadakan sebuah kegiatan yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW serta refleksi akhir tahun. Di sekretariat PMII Cabang Kutai Timur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang PMII sahabati Suci Nastiti beserta para Sahabat/i PMII Kutai Timur.

Randi Muhammmad Gumilang selaku fasilitator mengatakan momen Maulid Nabi ini haruslah menjadi renungan bagi para PMII Kutai timur untuk lebih baik. Senada dengan itu Sahabati Lailatul Rof’iah selaku ketua panitia acara tersebut juga mengatakan, "kegiatan ini dilakukan agar para sahabat/i yang hadir bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW dan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya." Ucapnya.

"Alhamdulillah berkat limpahan Rahmat dan Ridha dari Allah SWT dan kerja keras para sahabat/i panitia acara sederhana ini bisa terlaksana dengan baik, walaupun terdapat sedikit kendala," Lanjut sahabati Lailatul Rof’iah. 

"Dengan adanya kegiatan ini PMII Kutim berharap semoga para sahabat/i mampu berpikir untuk memperbaiki diri sendiri dan tidak selalu mengandalkan egoisme dalam bertindak dan berbuat." Ujar sahabat irwanyah salah satu peserta. (ir)

0 Comments