PMII Cabang Kutai Timur, Inisiatif Ingin Hidupkan Kembali PMII Bontang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur mendatangi Sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Bontang pada Minggu, 09/10/2016 untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bontang guna membicarakan keinginan sahabat/i PMII Cabang Kutai Timur yang ingin menghidupkan kembali PMII Cabang Bontang.

Dalam pertemuan tersebut selain dihadiri oleh Pengurus PMII Cabang Kutai Timur dan Pengurus IPNU, juga dihadiri oleh alumni PMII dari Kutai Timur, alumni PMII Pontianak serta Ketua KNPI Kota Bontang yang juga merupakan Alumni PMII Bontang.

Pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus membahas keinginan dari sahabat/i PMII yang ingin kembali menghidupkan kembali PMII di Kota Bontang, yang menjadi cita-cita bersama baik dari alumni maupun pengurus aktif organisasi PMII.

Suci Nastiti, selaku Ketua Cabang PMII Kutai Timur menyampaikan bahwa PMII Kutim dalm waktu dekat akan mengadakan kegiatan kaderisasi yaitu Mapaba Akbar. “Kami berharap ada sahabat/i dari bontang yang bisa dikirim untuk mengikuti kegiatan tersebut agar bisa menjadi cikal bakal pengurus PMII Bontang yang akan datang”tuturnya.

Baik dari Ketua KNPI maupun Ketua IPNU Bontang, kedua-duanya siap untuk memfasilitasi dan membantu kegiatan kaderisasi yang ada di PMII demi terbentuknya kembali PMII Cabang Bontang.(NS)

1 Comments


  1. Bismillahir Rahmanir Rahmanirahim

    https://keep.line.me/s/FBZtesmFRzXU8lAAY_0gzZCzyGsD1CyHSc8T7p9w7a0

    Salam dan renungan

    Web: almawaddah.info

    Kepada;

    Yang dihormati Para rektor universiti, para akademik dan para mufti.

    Tun, Tan Seri/Datuk Seri/Datin Seri/Datuk/Datin/tuan/puan.

    Perkara: "Akidah Ahli Sunnah Wal Jamaah yang bertentangan dengan al-Qur'an dan ayat-ayat al-Qur'an yang bertentangan dengan akidah Ahli Sunnah Wal-Jamaah" sebagai kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah.info

    1. Tidakkah al-Qur'an itu asas agama Islam yang diredai oleh Allah dan Rasul-Nya?

    2. Tidakkah Islam itu rahmatan lil Alamin?

    Terima kasih dan 'afwan.

    Daripada;

    Pencinta al-Qur'an sebagai asas agama Islam di Malaysia.







    .....

    ReplyDelete