KOPRI PEDULI BENCANA

Rabu, (12/1016) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) PC PMII Kutai Timur melakukan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) di Posko Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang berada di depan Hotel Golden, untuk korban kebakaran yang melenyapkan 41 barakan dan 3 rumah di Jalan Bhayangkara. Hal ini menggerakkan hati dari para KOPRI untuk menyalurkan bantuan yang berupa sembako dan baju layak pakai. Tujuan dari kegiatan baksos tersebut adalah untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi pada Senin, (10/10/16). 

Pengumpulan bantuan berupa sembako dan baju layak pakai dikumpulkan selama kurang lebih dua hari di Sekretariat PC PMII Kutai Timur, bantuan tersebut berasal dari sahabat/sahabati PMII dan sumbangan sukarela dari warga sekitar. 

Dalam sela-sela kesibukannya mengumpulkan bantuan, Sahabati Nor Azizah selaku Sekretaris Umum KOPRI PC PMII Kutai Timur yang juga merupakan Koordinator Baksos mengatakan, “Semoga korban diberi ketabahan dan kesabaran untuk menjalani ujian ini, dan kami berharap semoga bantuan dari KOPRI dapat meringankan sedikit beban para korban”,ungkapnya.(TP)

0 komentar:

Post a Comment