Rayon KTP Tarbiyah dan Rayon Orbit Syariah, Kompak Adakan Pelatihan Public Speaking



Sabtu, 24/09/2016 Rayon Ki Ageng Tunggang Parangan dan Rayon orbit Syariah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Sangatta kompak mengadakan kegiatan Pelatihan Public Speaking untuk mahasiswa/i baru Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta yang tergabung dalam anggota baru PMII Angkatan Marang Ulin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Kenyamukan dan dihadiri oleh Pengurus serta anggota baru PMII Rayon Ki Ageng Tunggang Parangan Tarbiyah dan Rayon Orbit Syariah.

“Pelatihan Public Speaking ini sengaja kami laksanakan untuk mengasah kemampuan berbicara atau retorika sahabat-sahabat khususnya bagi anggota baru PMII agar mampu beretorika sesuai dengan pembahasan yang dijadikan tema dan mampu bersaing dengan teman-teman yang lain”, tutur Peri Sandria selaku Ketua Rayon KTP Tarbiyah.

Dalam sambutannya Ketua Rayon Orbit Syariah, Abdul Rahman mengatakan “Sahabat PMII harus mampu menunjukkan bahwa sahabat-sahabat memiliki kualitas yang lebih dibandingkan dengan mahasiswa/i baru yang lain yang tidak mengikuti organisasi atau bahkan yang mengikuti organisasi lain. Kami sengaja mengundang para senior Pengurus Cabang khususnya Ketua Umum dan Bagian Kaderisasi untuk dapat menjadi Fasilitator dalam kegiatan tersebut, agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan maksimal dan memudahkan sahabat-sahabat baru untuk belajar beretorika”, pungkasnya. (NS)


0 komentar:

Post a Comment