Pelantikan Rayon dan Komisariat PMII Kutim Masa Khidmat 2016/2017

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kutai Timur dalam rangka melaksanakan kaderisasi organisasi di tingkat kepengurusan rayon dan komisariat setelah terlaksananya Rapat Tahunan Akhir Rayon (RTAR) dan Rapat Tahunan Akhir Komisariat (RTAK) pada waktu sebelumnya. Kini melaksanakan pelantikan untuk kepengurusan yang rayon dan komisariat yang baru.

Kegiatan pelantikan pengurus Rayon Ki Ageng Tunggang Parangan Tarbiyah STAI Sangatta, Rayon Orbit Syari'ah STAI Sangatta dan Komisariat STAI Sangatta masa khidmat 2016-2017 ini dilaksanakan pada 5 Mei 2016 bertempat di Gedung LDNU Kab Kutai Timur. Acara berlansung dengan lancar dan Khidmat dimulai bakda isya sekitar pukul 8 malam dengan dihadiri pengurus rayon dan komisariat yang akan dilantik serta pengurus cabang dan beberapa undangan dari alumni PMII Kutai Timur.

Sekretaris Umum PC PMII Kutai Timur, Sahabat Nur Muhabibudin dalam sambutanya mewakili Ketua Umum mengatakan "Selamat kepada kepengurusan yang baru saja dilantik,harapan saya dan pengurus cabang sekiranya pengurus rayon dan komisariat yang baru mampu memaksimalkan kegiatan-kegiatan terutama kegiatan kaderisasi". Ketua 1 pengurus cabang PMII Kutai Timur Sahabat Zulkadrin memandu pelantikan kepengurusan rayon dan komisariat sementara itu Ketua 2 pengurus cabang Sahabat Abdul Manab membacakan Surat Keputusan PC PMII Kutai Timur Kepengurusan rayon dan Komisariat masa khidmat 2016-2017. "Ketua Rayon KTP tarbiyah, Orbit Syariah dan Komisariat untuk segera mnyusun rencana program kerja kepengurusan masing-masing selama satu tahun kedepan, kalau bisa berbarengan saja supaya dapat mensinergiskan program masing-masing dan tidak ada benturan kegiatan", tambah Nur Muhabibudin.

Setelah prosesi pelantikan dan penandatanganan berita acara serah terima dari kepengurusan lama kepada kepengurusan baru dilanjutkan dengan Pidato perdana yang disampaikan oleh masing-Masing Ketua yang baru dilantik. Nampak canggung sahabat-sahabat ketua pengurus Rayon dan komisariat yang baru dilantik saat melakukan pidato perdananya. Kepengurusan Rayon Ki Ageng Tunggang Parangan (KTP) Tarbiyah masa khidmat 2016-2017 diketuai sahabat Peri Sandria dan sahabati Triyani sebagai sekretaris. Rayon Orbit Syari'ah diketuai sahabat Abdurahman dan sahabati Fitri Zulaiha sebagai sekretaris rayon. Sementara untuk kepengurusan Komisariat STAI Sangatta diketuai sahabat Rafiko dan sahabati Meriati sebagai sekretaris.

0 komentar:

Post a Comment