RAFIKO, Berorganisasi Pantang Menyerah Dan Putus Asa!


PMII NewsRafiko, Ketua Komisariat STAI Sangatta yang baru terpilih menghimbau kepada seluruh anggota Rayon Tarbiyah Ki Ageng Tunggang Parangan untuk selalu bersemangat dalam membesarkan organisasi PMII. “Pantang Menyerah, pantang putus asa dalam berorganisasi karena disinilah tempat kita sama-sama belajar untuk bisa menjadi orang-orang hebat seperti yang ada diluar sana," pungkasnya.

Pernyataan itu disampaikan dalam Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke V Rayon Tarbiyah Ki Ageng Tunggang Parangan Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur, senin (02/28). RTAR merupakan salah salah satu forum musyawarah tertinggi yang ada di tingkat Jurusan sebuah fakultas di Perguruan Tinggi yang di dalam kepengurusan PMII disebut kepengurusan Rayon. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas peraturan-peraturan organisasi yang akan digunakan untuk satu periode kepengurusan satu tahun yang akan datang melalui sidang komisi, selain itu RTAR juga merupakan sebuah forum untuk memilih seorang Ketua Rayon yang akan memimpin dalam satu periode. 

Meriati, Ketua Rayon dimisioner menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada seluru pengurus dan anggota rayon tarbiyah Ki Ageng Tunggang Parangan yang telah bekerja sama dalam periode kepengurusan 2014-2016. “Saya berharap kepengurusan yang akan datang, bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di dalam periode saya, tak ada kata terlambat untu memperbaiki, ujarnya”.

Terkait hal ini, Suci Nastiti selaku Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur dalam sambutannya, mengapresiasi kepada segenap pengurus Rayon Tarbiyah yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyelenggarakan RTAR yang ke V serta mengajak kepada seluruh anggota Rayon Tarbiyah untuk bisa mengikuti kegiatan RTAR dari awal hingga akhir agar konduktifitas kegiatan bisa berjalan lancar.

RTAR tersebut selain menghasilkan prodak-prodak hukum yang akan digunakan sebagai landasan berpijak, dalam RTAR itu juga terpilih Sahabat Peri Sandria sebagai Ketua Rayon Tarbiyah Ki ageng tunggang parangan untuk periode kepengurusan 2016-2017.(cc)

0 komentar:

Post a Comment