Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kutai Timur


Sangatta 02/12/2014, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kutai Timur yang ke IV masa khidmat 2014-2015 itu dilantik oleh Ketua I PB PMII Bidang Kaderisasi sahabat Munandar N pada malam hari sekitar pukul 19.30-23.00 Wita di Aula Kampus STAI Sangatta Kutai Timur.
“Perjuangan yang luar biasa dan semangat persatuan Formatur PC PMII IV itu ahirnya membuahkan hasil. Kami selaku panitia sangat mengapresiasikan kerja keras dan usaha mereka. Dan sekali lagi mohon maaf karena pemberitahuan kami kurang terkesan singkat” sambutan Nur Muhabibudin selaku Ketua Panitia Pelantikan.

Parade sambutan agak panjang pada kesempatan kali ini tidak hanya disambut oleh PB PMII, tapi juga ada sambutan dari Mabincab, dan pemerintah dalam hal ini disampaikan oleh Dinas Pendidikan dan kemudian kegiatan ini dibuka oleh PKC PMII Kaltim dilanjutkan prosesi pelantikan dengan membacakan susunan PC PMII Kutai Timur masa khidmat 2014-2015

Meskipun sempat “molor” namun kegiatan itu berjalan dengan lancar. Dihadiri pula oleh PB PMII, PB Kopri, PKC Kaltim, PC PMII Balikpapan, Unsur Mabincab, SKPD Kutai Timur, NU, Anshor, GMNI, HMI, LMND, PENA, Sapma PP, Mahasiswa STAIS, STIE, STIPER dan Siswa Siswi SMA Se-Kutai Timur. Selain itu tak kalah pentingnya support dari sahabat-sahabati Komisariat dan Rayon yang luar biasa hingga acara ini berjalan lancar.

”Dengan semangat baru, mari kita tingkatkan kualitas gerakan sahabat-sahabati dalam mengawal PMII Kutai Timur dengan melaksanakan jenjang kaderisasi paling awal yaitu kaderisasi ditingkat jurusan. Pererat barisan, satukan tujuan dan mari kita merangkul saudara-saudara kita demi menuju Kutai Timur Dinamis. PMII siap bekerjasama dengan siapapun dalam hal kebaikan bersama memperjuangkan keutuhan NKRI ” papar Ketua Umum PC PMII IV Sahabat Nashirudin saat menyampaikan sambutan.

Usai melantik, ketua I PB PMII, Munandar N dalam sambutanya menegaskan kader PMII harus mampu merubah prilaku dan tingkah ketika sudah masuk dalam keanggotaan PMII dan harus giat dalam pembelajaran keilmuan yang ada di PMII.

“PMII harus beda ketika sebelum masuk menjadi anggota PMII dan setelah masuk menjadi anggota PMII dan mempu menjalankan nilai-nilai dan juga mampu mengisi aktifitas-aktifitas keilmuan yang ada di PMII” Tuturnya.

0 Comments