Harlah PMII ke-57:PMII Kutim Menggelar Bakti Sosial



        PMII Kutim- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kutai Timur menggelar Bakti Sosialbersama warga masyarakat pada Minggu, (16/4/17).Bakti sosial tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) PMII ke-57.

Bakti Sosial bersama masyarakat di laksanakan di lingkungan RT 14 Desa Sangatta Utara, yang berada disembilan titik utama yang dijadikan tempat untuk bakti Sosial yaitu Jln. Ipres, Jln. Yos Sudarso II, Gg Melati, Gg Sahabat Baru, Gg Logis, Gg Dewi, Gg Merdeka, Gg Hidayah dan Gg Daya Karya.Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan anggota PMII, Ketua RT. 14 dan warga masyarakat.
Andi Choirul Ketua Panitia Harlah, mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan Harlah PMII ke-57, selain itu juga sebagai salah satu bentuk pendekatan sosial ke masyarakat Kutai Timur, khususnya RT. 14 dan sekitarnya”. 


Menurutnya, kegiatan ini merupakan orientasi dalam salah satu NDP (nilai dasar pergerakan) yang di PMII yaitu Hablum minannas, hubungan antar sesama manusia. Sebagai manusia kita harus mampu untuk bisa bermanfaat dan menjaga hubungan baik antara sesama manusia.

Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini seluruh anggota dan kader PMII kutim menjadi manusia yang menjaga keharmonisan dan kepedulian sosial untuk bisa mengabdi pada masyarakat dan organisasi PMII sendiri”. Ujarnya.

Sementara itu kegiatan tersebut juga mendapatkan respon positif dari ketua RT.14, yang mengungkapkan bahwa dengan di adakannya kegiatan ini masyarkat dan anggota/kader PMII dapat menjalin silaturahmi antar sesama”. (Ac)


0 komentar:

Post a Comment