PMII Komisariat STAI Sangatta Gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) VII


pmiikutim.or.id, Sangatta – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat STAI Sangatta menggelar, Rapat Tahunan Komisariat (RTK) VII, pada Senin, (09/10/2020).

Acara ini dihadiri oleh kader PMII komisariat STAI Sangatta dan seluruh Rayon se -Komisariat STAI Sangatta.

Gustian, selaku ketua Komisariat STAI Sangatta mengatakan dalam sambutannya, sahabat-sahabat yang mengikuti Rapat Tahunan Komisariat (RTK) bisa memilih dan memilah Ketua komisariat berdasarkan kemampuannya dalam memimpin serta mampu memberikan rekomendasi-rekomendasi yang lebih baik kedepannya untuk komisariat STAI Sangatta.

“Saya berharap semoga sahabat-sahabat bisa memilih ketua Komisariat STAI Sangatta berdasakan kemampuannya dan semoga Komisariat STAI Sangatta akan tetap eksis sampai akhir hayat,” ujar Gustian.

Di tempat yang sama Muh. Aldair Ananda, selaku Sekretaris Umum Pergarakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kutai Timur, berharap sidang paripurna RTK ini berlangsung dengan damai, demokratis dan dapat melahirkan pemimpin yang amanah serta memperkuat nilai-nilai Ahlussunnah Waljamaah An-Nahdlyah.

 “Semoga dalam kontestasi kali ini mampu melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab terhadap organisasi serta terus mengamalkan nilai-nilai Aswaja An-Nahdliyah,” ujar Aldair Ananda.

Kemudian satu hal yang menjadi kebanggan saya adalah semangat sahabat-sahabati dalam melaksanakan RTK ini. Walaupun dengan keterbatasan anggaran, tetapi semangat dalam menjalankan program kegiatan tetap kuat. Hal ini menjadi nilai tambah sahabat-sahabat sekalian,” kata Aldair dengan nada yang lantang. (Ab)

0 Comments