Bahri dan Saijah Terpilih Sebagai Ketua Komisariat dan Kopri komisariat PMII STAI Sangatta


pmiikutim.or.id,
Sangatta- Kader PMII Komisariat STAI Sangatta, Andi Nur Ihsan Bahri dan Siti Saijah Ghani, terpilih sebagai Ketua Komisariat dan KOPRI Komisariat PMII STAI Sangatta masa khidmat 2020-2021, pada sabtu (10/10/2020).

Kader PMII Komisariat STAI Sangatta, Andi Nur Ihsan Bahri menggantikan jabatan Ketua sebelumnya, sahabat Gustian, yang kini menjadi demisioner. Sedangkan Sahabati Siti Saijah Ghani, menggantikan Ketua KOPRI sebelumnya, sahabati Mungawannah.

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) kali ini diikuti delegasi masing-masing rayon yang berada di bawah naungan PMII Komisariat STAI Sangatta. RTK berlangsung dengan demoratif, walaupun sempat menimbulkan beberapa dinamika di forum sidang.

Sebelumnya muncul sejumlah nama yang telah ditetapkan menjadi calon Ketua Komisariat dan KOPRI, seperti Irwan, Sofyan Sauri dan Anam Hermansyah. Begitu juga dengan calon ketua KOPRI ada Anisa Safitri, Siti Nurasiah, dan Robiyatul Habibah, namun Robiyatul Habibah dan Siti Nurasiah mengundurkan diri sebelum perhitungan suara.

Adapun perolehan suara masing-masing kandidat Ketua Komisariat, Andi Nur Ihsan Bahri 13 suara, Irwan 5, Anam Hermansyah 3, dan Sofyan Sauri 2 suara. Begitu juga dengan Ketua KOPRI Komisariat STAI Sangatta, Siti Saijah Ghani memperoleh 17 suara dan Anisa Safitri 6 suara.

Bahri Ketua Komisariat terpilih, mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat PMII yang sudah memberikan dukungan. Bahri juga berkomitmen akan bekerja maksimal dalam mengembangkan potensi kader untuk melanjutkan gerakan biru kuning di Kampus secara kolektif.

“Saya akan maksimalkan semua manah yang sudah berikan kepada saya dan saya berharap sahabat-sahabat PMII di Komisariat STAI Sangatta bisa terus menjaga solidaritas, sehingga Komisariat bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Bahri.

Begitu juga dengan ketua KOPRI terpilih, Siti Saijah berharap “KOPRI bisa mengideologisasikan nilai keadilan gender dan mengkonsolidasikan gerakan perempuan di PMII untuk membangun masyarakat berkeadilan gender,” tutur Saijah. (Ald).

0 Comments