PMII Komisariat STAI Sangatta Adakan BTI Kepada 110 Calon Mahasiswa Baru.


Proses Pembukaan Bimbingan Tes Intensif (BTI) 2020 Via Zoom.
pmiikutim.or.id, Sangatta-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Sangatta menggelar Bimbingan Tes Intensif (BTI) kepada calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kabupaten Kutai Timur secara online, pada jum'at (03/07/2020).

BTI dilaksanakan selama dua hari, dimulai tanggal 03-04 Juli 2020 dan diikuti 110 peserta calon mahasiswa baru dengan berbagai macam latar belakang jurusan.

Andri Winarto, ketua Panitia BTI menuturkan tujuan diadakan BTI, untuk membantu memberikan pemahaman kepada calon mahasiswa baru dalam mengikuti ujian mandiri di Kampus STAI Sangatta.

"Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kami kepada calon mahasiswa baru yang nanti akan mengikuti tes masuk dikampus,"kata Andri.

Sementara itu, Gustian yang merupakan Ketua PMII Komisariat STAI Sangatta berharap, semua peserta bisa konsisten dalam mengikuti kegiatan sampai selesai, karena proses pembelajaran di BTI sangat membantu calon mahasiswa baru dalam mengikuti ujian tes mandiri dikampus.

"Konsistensi merupakan poin pertama yang harus ditanamkan peserta, agar hasil yang didapatkan tidak sia-sia,"tutup Gustian. (Ir)

0 Comments